Thursday 18th of April 2024

Harga Menu Mie Gacoan Sidoarjo Surabaya Terdekat Pesan Delivery Pakai Link Ini Tak Perlu Antre Lama

×

Harga Menu Mie Gacoan Sidoarjo Surabaya Terdekat Pesan Delivery Pakai Link Ini Tak Perlu Antre Lama

--

ASCOMAXX.com – Mie gacoan belakangan sangat viral di Indonesia. Wara berbondong-bondong untuk menikmati kelezatannya. Jika kamu adalah warga Sidoarjo dan ingin mencobanya, maka cek dahulu daftar harga menu dari Mie Gacoan, Sidoarjo yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Alamat Mie Gacoan, Sidoarjo bisa kamu lihat melalui google maps di bawah ini. Kamu bisa menggunakan panduan google maps atau langsung kunjungi Jl. Teuku Umar 41, Mangersari, Magersari, Sidoarjo saja. 


Mie Gacoan sendiri merupakan pelopor mie pedas berlumur bumbu kental dan merah cabai yang mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Buat para pecinta pedas, pastikan kamu cobain kie viral yang satu ini.

Baca juga: Daftar Menu Mixue Bali Buat yang Tidak Suka Susu Berikut Informasi Harga Lengkap dan Pemesanannya di sini

Baca juga: Daftar Harga Menu Mixue Bali 2023 All Variants Berikut Link Delivery Order, Jam Buka, dan Alamatnya

Baca juga: Daftar Harga Menu Bebek Sinjay Bangkalan Madura 2023 Kini Bisa Dipesan Via Delivery, Mana yang Jadi Favorit Kamu

Restoran mie ini didirikan oleh Haris Kristanto. Dia memiliki ide mengembangkan mie pedas bersama ketiga temannya di Malang. Hingga saat ini, Mie Gacoan memiliki banyak cabang, termasuk di Sidoarjo.

Mie Gacoan Sidoarjo bsia kamu pesan melalui aplikasi oder online pada jam operasional yakni pukul 9 pagi sampai 21.45 waktu setempat. KLIK DI SINI UNTUK ORDER!

Sumber:

UPDATE TERBARU