Wednesday 1st of May 2024

Daftar Harga Menu Mixue Bali 2023 All Variants Berikut Link Delivery Order, Jam Buka, dan Alamatnya

×

Daftar Harga Menu Mixue Bali 2023 All Variants Berikut Link Delivery Order, Jam Buka, dan Alamatnya

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu kami sampaikan daftar menu mixue Bali 2023. Maka dari itu pastikan kamu simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Mixue pertama kali hadir di Indonesia pada 2020 dengan gerai pertamanya berada di pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Bandung. Harga produk dari Mixue terbilang murah jika dibandingkan dengan brand es krim dalam kategorinya. Hal tersebut juga menunjukkan bagaimana ciri khas produk China di mana harganya cenderung low cost.


Gencarnya pemasaran di media sosial dan juga perbincangan para penggiat media sosial mengenai Mixue membuat banyak orang penasaran dan ingin mencobanya. Buat warga Bali merapat! Kami sapaikan informasinya.

Baca juga: Daftar Menu Mixue Jogja 2023 Terdekat: Cek Harga, Jam Operasional, dan Alamat Lengkapnya di Sini

Baca juga: Rekomendasi Menu Mixue Jogja Best Seller Lengkap Dengan Daftar Harga dan Link Pembeliannya

Baca juga: Daftar Harga Menu Mafia Gedang Surabaya Terbaru 2023, Harga Pas dan Dijamin Sangat Puas!

Menurut data terbaru, per Maret 2022 jumlah gerai Mixue di Indonesia sebanyak 317 toko. Jumlah gerai ini pun kemungkinan bertambah setiap harinya. Hingga berita ini diturunkan tercatat total gerai Mixue secara keseluruhan berjumlah 22.276 di seluruh dunia. Tak terkecuali Bali Indonesia.

Mixue, Bali memiliki jam operasional yang relatif sama yakni pada weekdays di jam 10 pagi hingga 8 malam dan khusus weekend akan melayani dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Jika kamu ingin mencobanya, berikut informasinya Mixue Jalan Teuku Barat Nomer 168 C, Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Denpasar Bali.

Sumber:

UPDATE TERBARU