Sunday 19th of May 2024

Jadwal Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Adinistrasi PPPK Tahun 2023 Provinsi Jawa Timur, Cek Disini!

×

Jadwal Pengumuman Pasca Sanggah Hasil Seleksi Adinistrasi PPPK Tahun 2023 Provinsi Jawa Timur, Cek Disini!

--

ASCOMAXX.com - Setelah pengumuman seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2023 diumumkan pada hari Minggu, 15 Oktober 2023 hingga 18 Oktober 2023. Kini banyak yang mencari informasi mengenai pengumuman pasca sanggah hasil seleksi administrasi PPPK di Provinsi Jawa Timur tahun 2023.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menetapkan jadwal pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 dari tanggal 20 September hingga 9 Oktober 2023. Namun, BKN memutuskan untuk memperpanjang masa registrasi karena situs web sscasn.bkn.go.id mengalami masalah teknis dan masih banyak pelamar yang belum menyelesaikan pendaftarannya.


Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, pelamar PPPK, termasuk PPPK Nakes yang lulus verifikasi, akan menjalani tahap seleksi administrasi dari tanggal 20 September hingga 14 Oktober 2023.

Baca juga: Ramai Meme Lucu Pilpres 2024, Diantaranya Jokowi dan Gibran yang Dianggap Boruto Next Generations Oleh Netizen

Baca juga: Cak No Bakso Viral Kenapa? Merinding! Ternyata Ini Alasan Cewek-cewek Jadi Takut Beli

Baca juga: Cak No Bakso Viral Tiktok, Postingan Ulangnya Bikin Cewek-cewek Ketakutan!

Untuk informasi tambahan, dalam proses rekrutmen calon aparatur sipil negara (CASN) kali ini, pemerintah membuka rekrutmen PPPK untuk guru, tenaga kesehatan (nakes), dan tenaga teknis. Jumlah formasi PPPK jauh lebih banyak daripada formasi CPNS, dengan total alokasi sebanyak 543.593 formasi.

Seleksi administrasi adalah tahap awal yang harus dilalui oleh pelamar PPPK 2023 untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya dalam proses seleksi. Bagi peserta PPPK 2023 yang berhasil melewati seleksi administrasi, mereka dapat segera mempersiapkan diri untuk mengikuti Seleksi Kompetensi yang akan berlangsung dari tanggal 10 November hingga 4 Desember 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU