Friday 17th of May 2024

Rekomendasi Film Dewasa Jepang Paling Panas, Bikin Nggak Tahan Nontonnya!

×

Rekomendasi Film Dewasa Jepang Paling Panas, Bikin Nggak Tahan Nontonnya!

--

"In the Realm of the Senses" (1976)

Film ini mengambil latar tahun 1936 di Tokyo, mengisahkan kisah kontroversial Sada Abe dan Kichizo Ishida. Mereka terlibat dalam hubungan intens yang melibatkan eksperimen seksual dan obsesi. Film ini menyajikan cerita cinta yang gelap dan berujung tragis.


"Yuriko's Aroma" (2010)

Film ini mengangkat cerita seorang aromaterapis dengan rahasia gelap yang terangsang oleh aroma keringat seorang siswa sekolah menengah. "Yuriko's Aroma" adalah komedi erotis yang disutradarai oleh Kota Yoshida dan menampilkan Noriko Eguchi, Shota Sometani, dan Saori Hara.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jepang Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara Adaptasi Manga Melodrama yang Dibintangi Mizukami Koshi

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Matching (2023), Dijodohkan dengan Sosok Pria di Aplikasi Kencan

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Manji (2023) Kisah Romansa 2 Gadis yang Terlarang, Segera Rilis Akhir Tahun ini!

"Lost Paradise" (1997)

Berdasarkan novel Junichi Watanabe, film erotis romantis ini menceritakan kisah cinta tragis antara mantan editor majalah dan penata huruf. Mereka merindukan cinta yang abadi, tetapi akhirnya harus menghadapi takdirnya. Film ini menjadi salah satu film terlaris dengan pendapatan mencapai 2,3 miliar yen.

"Daydream" (1981)

"Dreamday" adalah film erotika horor-fantasi yang disutradarai oleh Tetsuji Takechi. Film ini memperlihatkan serangkaian fantasi seorang wanita muda saat menunggu di kamar dokter gigi, dan dibintangi oleh Kei Sato, Kyoko Aizome, dan Takemi Katsushika.

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rangkuman rekomendasi film Jepang yang memiliki adegan panas dan bikin nggak tahan. Kalian yang penasaran, bisa menonton melalui beberapa situs yang menyediakan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU