Thursday 16th of May 2024

Jadwal Tayang Film Jepang Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara Adaptasi Manga Melodrama yang Dibintangi Mizukami Koshi

×

Jadwal Tayang Film Jepang Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara Adaptasi Manga Melodrama yang Dibintangi Mizukami Koshi

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film merapat! Berikut buat pecinta film Jepang kami persembahkan Jadwal Tayang Film jepang Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara. Tanpa berlama-lama lagi, langsung cek di sini, ya.

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Baca juga: Update! Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Cek Spoiler dan Jam Tayangnya!

Baca juga: Nonton Drama China Dear Mr. Heavenly Fox (2023) Episode 17-18 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Qi Yuan Bao dan Cang Sha

Baca juga: Nonton Drama China The Lost 11th Floor (2023) Full Episode 1-24 SUB Indo, Pengorbanan Untuk Mengungkap Sebuah Fakta

Pada 15 Mei 2023 lalu Sochiku mengumumkan film baru mereka berjudul Ano Hana ga Saku Oka de, Kimi to Mata Deaetara atau yang biasa disingkat Ano Hana yang merupakan adaptasi dari light novel dengan judul sama karya Natsue Shiomi.

Dalam film ini Mizukami Koshi, terpilih sebagai tokoh utama dalam film bertema time-travel ini. Manga aslinya sangat populer dan telah terjual sebanyak 50ribu eksemplar.

Sumber:

UPDATE TERBARU