Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Film Jepang Manji (2023) Kisah Romansa 2 Gadis yang Terlarang, Segera Rilis Akhir Tahun ini!

Sinopsis Film Jepang Manji (2023) Kisah Romansa 2 Gadis yang Terlarang, Segera Rilis Akhir Tahun ini!

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari Jepang berjudul Manji (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik dengan penampilan para aktor yang tak kalah keren. Jika kalian penasaran, berikut sinopsis lengkapnya. 

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Manji (2023) adalah film Jepang terbaru yang rilis pada tanggal 9 September 2023. Film ini mengusung genre kehidupan dan drama tentang GL (Girls Love). Film ini banyak ditunggu oleh pecinta film atau drama Jepang.

Baca juga: Penyebab Munculnya Reboot and Select Proper Boot Device Pada Perangkat PC, Cek Perangkatmu Sekarang Jika Ada Tanda Tanda Ini!

Baca juga: Download Desain Banner Orkes Dangdut Format CDR Terbaru, Meriah dan Menarik!

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Rakujitsu, Seorang Sutradara yang Mengangkat Film Kisah Pembunuhan Sebuah Keluarga

Film Jepang Manji (2023) memiliki judul asli γΎγ‚“γ˜. Film ini adalah adaptasi dari novel dengan judul sama karya dari Tanizaki Junichiro. Selain itu, para pemain dalam film ini juga tak kalah keren, siantaranya ada Shindo Manami dan masih banyak lainnya.

Sinopsis Film Jepang Manji (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU