Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata SB19, Boyband Asal Filipina Lengkap dengan Daftar Personel dan Akun Instagramnya

×

Profil dan Biodata SB19, Boyband Asal Filipina Lengkap dengan Daftar Personel dan Akun Instagramnya

--

ASCOMAXX.com - Siapa nih penggemar grup boyband yang sedang viral dari Filipina ini? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai boyband SB19 dengan judul GENTO yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dalam industri musik yang terus berkembang di seluruh dunia, banyak artis baru bermunculan. Selain K-pop yang mendunia, genre musik lain seperti P-pop atau Pop Filipina juga semakin populer.


Baru-baru ini, SB19 mencuri perhatian media sosial melalui lagu Gento. Selain memiliki lagu yang berkualitas, para grup musik Korea ikut serta dalam tantangan tarian menggunakan lagu mereka.

Baca juga: Viral Tiktok Lagu Gento - SB19 Boyband Filipina dan Link Download MP3 Gratis

Baca juga: Lirik Lagu GENTO - SB19, Boyband Filipina yang Viral Lengkap dengan Makna Lagunya

Baca juga: Apa itu Sound Tiktok Iki Kudune Damkar yang Viral, Berawal dari Bocil Kejepit Pintu Hingga Asupan Harian

Saat baru debut sekitar 2018, SB19 dianggap sebagai grup yang hanya bisa meniru K-Pop. Dalam showcase perilisan album mereka, banyak orang tidak fokus melihat karya mereka, melainkan lebih kepada fisik bahkan menyebut mereka hanya follower K-Pop semata.

Diproduksi oleh SHOWBT Entertainment, SB19 adalah sebuah grup idol dengan lima anggota. Anggota-anggotanya adalah Pablo, Josh, Justin, Ken, dan Stell, dan mereka berasal dari Filipina. Grup ini beroperasi di bawah naungan perusahaan hiburan Korea Selatan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU