Monday 6th of May 2024

Apa itu Sound Tiktok Iki Kudune Damkar yang Viral, Berawal dari Bocil Kejepit Pintu Hingga Asupan Harian

×

Apa itu Sound Tiktok Iki Kudune Damkar yang Viral, Berawal dari Bocil Kejepit Pintu Hingga Asupan Harian

--

ASCOMAXX.com – Siapa nih yang akhir-akhir sudah tak asing dengan kata Damkar iki? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti salah satu bahasa gaul yang sedang viral di TikTok yaitu iki Kudune Damkar yang sering berseliweran di FYP. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Nah, akibat dari maraknya sosial media tersebut ternyata memengaruhi adanya berbagai macam bahasa gaul yang muncul. Bahasa gaul pun tidak hanya berputar pada tatanan kata saja, namun juga bisa menggunakan angka.

Baca juga: Parah! Sejoli Berhubungan Badan di Jalan Moch Toha Bandung Viral IG, Polisi: Kemungkinan Besar ODGJ

Baca juga: Lee Sun Bin dan Kim Min Seok Siap Bintangi Film Noise! Jadi Pemeran Utama, Simak Sinopsis Lengkapnya

Baca juga: INFO! Lowongan Kerja BUMN November 2023 PT Bukit Asam Terbaru, Untuk Fresh Graduate hingga Profesional!

Umumnya, juga dapat diketahui bahwa pola pembentukan bahasa gaul dapat tercipta dari bahasa asing, bahasa daerah, akronim, singkatan, pemendekkan kata, imbuhan, dan masih banyak lagi.

Salah satu bahasa gaul yang menjadi viral di media sosial TikTok adalah Damkar iki. Lantas, apa sih maksudnya dari tren di Tiktok iki kudune damkar dan bagaimana asal mulanya?

Sound yang diberi judul 'Iki Kudune Damkar' telah mendapatkan jumlah views yang tinggi karena sering digunakan oleh pengguna internet untuk menghasilkan berbagai konten kreatif mereka.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU