Friday 24th of May 2024

Viral Tiktok Lagu Gento - SB19 Boyband Filipina dan Link Download MP3 Gratis

×

Viral Tiktok Lagu Gento - SB19 Boyband Filipina dan Link Download MP3 Gratis

--

ASCOMAXX.com - Siapa nih suka mendengarkan lagu viral tiktok? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai lirik lagu Gento - SB19 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lagu GENTO oleh boyband asal Filipina, SB19, belakangan sedang menjadi tren berkat tantangan tarian GENTO yang banyak dilakukan oleh orang-orang, termasuk sejumlah idol K-Pop di TikTok.


Dari Kim Yohan Wei, dua anggota WayV, enhypen, Ateez, hingga TREASURE, banyak yang berbagi konten tantangan tarian GENTO di akun TikTok resmi mereka. SB19 adalah boyband asal Filipina dengan personel yang terdiri dari Pablo, Josh, Stell, Ken, dan Justin.

Baca juga: Lirik Lagu GENTO - SB19, Boyband Filipina yang Viral Lengkap dengan Makna Lagunya

Baca juga: Nonton Film Series 5 Detik & Rasa Rindu (2023) Full Movie Episode 1-8, Gratis Tayang WETV, Bagaimana Link LK21 dan Indoxxi?

Baca juga: Lirik Lagu Happy to Be Here - Wookiefoot Viral di Tiktok dan Trending Youtube, Lengkap dengan Link Download MP3

Mendengarkan lantunan musik saat ini masih menjadi hiburan yang sangat diminati oleh banyak orang. Kekuatan musik terletak dalam kemampuannya untuk menyampaikan emosi dan cerita melalui lirik dan nada.

Setiap lagu memiliki lirik yang dirancang untuk menggambarkan perasaan, pengalaman, atau cerita yang berbeda. Saat mendengarkan musik, pendengar dapat merasakan setiap nadanya, mendalami liriknya, dan meresapi pesan yang ingin disampaikan oleh penyanyi atau pencipta lagu.

Belakangan ini Tiktok seringkali diisi oleh musik-musik dj remix dengan ciri khas video yang memakai jedag jedug. Salah satu musik dj remix yang sedang viral di Tiktok yaitu lagu GENTO yang dipopulerkan oleh SB19. Cek update selengkapnya di page selanjutnya untuk menemukan liriknya! Sampai atikel ini ditulis, lagu "Gento" telah diputar 31 juta kali sejak dirilis lima bulan lalu.

Lanjut lirik lagu dan terjemahan >>

Sumber:

UPDATE TERBARU