Friday 17th of May 2024

Lirik Lagu GENTO - SB19, Boyband Filipina yang Viral Lengkap dengan Makna Lagunya

×

Lirik Lagu GENTO - SB19, Boyband Filipina yang Viral Lengkap dengan Makna Lagunya

--

ASCOMAXX.com - Lagu GENTO baru baru ini menjadi lagu populer dibicarakan oleh para Netizen Indonesia. Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download dan lirik lagu GENTO - SB19 yang tidak boleh kamu lewatkan beserta lirik lagunya untuk menemanimu karaoke. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Lagu GENTO oleh boyband asal Filipina, SB19, belakangan sedang menjadi tren berkat tantangan tarian GENTO yang banyak dilakukan oleh orang-orang, termasuk sejumlah idol K-Pop di TikTok.


Baca juga: Lirik Lagu Happy to Be Here - Wookiefoot Viral di Tiktok dan Trending Youtube, Lengkap dengan Link Download MP3

Baca juga: Chord Gitar Lagu Bercinta Lewat Kata - Donne Maula, Cocok Untuk Latihan Gitar Pemula

Baca juga: Link Download Lagu Minang Tungkek Mambaok Rabah Mp3 Mp4, Viral Trending Youtube!

Dari Kim Yohan Wei, dua anggota WayV, enhypen, Ateez, hingga TREASURE, banyak yang berbagi konten tantangan tarian GENTO di akun TikTok resmi mereka. SB19 adalah boyband asal Filipina dengan personel yang terdiri dari Pablo, Josh, Stell, Ken, dan Justin.

Lirik lagu GENTO sebenarnya dalam bahasa Filipina dan artinya adalah 'Seperti ini'. Lagu tersebut menceritakan perjalanan seseorang yang berjuang dan akhirnya mencapai kesuksesan.

Meskipun lagu ini pertama kali dirilis pada 19 Mei 2023, ia mulai menjadi viral pada bulan Juli 2023 dan menarik perhatian banyak idol KPop belakangan ini.

Bahasa Tagalog mungkin masih asing di sebagian besar telinga penggemar musik Indonesia. Banyak orang bertanya-tanya apa arti lagu "Gento" sesungguhnya? Terlebih netizen Indonesia yang tidak memahami Bahasa Tagalog.

Makna Lagu GENTO

Dalam sebuah wawancara, Pablo, leader sekaligus main rapper SB19 pernah mengatakan "Gento" adalah pelesetan dari kata "Ganito" yang berarti "seperti ini" atau "Ginto" yang berarti "emas."

 

Sumber:

UPDATE TERBARU