Monday 13th of May 2024

5 Manfaat Shampo Kelaya yang Ampuh Banget Atasi Rambut Rontok Hingga Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

×

5 Manfaat Shampo Kelaya yang Ampuh Banget Atasi Rambut Rontok Hingga Menumbuhkan Rambut dengan Cepat

--

Bahan utama dari Shampo Kelaya itu sendiri terdiri dari 2 bahan pokok yakni Aloe vera dan Minyak kemiri. Aloe vera atau biasa disebut dengan lidah buaya ini berperan cukup penting layaknya asam amino, protein, dan enzim proteolitik yang dapat membantu meregenerasi sel kulit mati serta membantu merangsang pertumbuhan dan menguatkan akar rambut.

Sedangkan minyak kemiri merupakan warisan tradisional nenek moyang kita dalam merawat rambut. Terdiri dari gliserida, asam linoleat, protein, vitamin B1, Vitamin E dan mineral yang baik untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut.


Baca juga: Tarif Terbaru SPA Surabaya Tahun 2023, Siapkan Tarif Segini Buat Perawatan Tubuhmu!

Baca juga: Review Bambu SPA Bekasi, Solusi Terbaik Untuk Perawatan Kulit Pria dan Wanita

Baca juga: Jenis Perawatan Mobil Avanza di Bengkel Resmi, Lihat Disini Untuk Tipe Kerusakan Mobilmu!

Shampo Kelaya memiliki packaging yang berbeda dengan shampo-shampo lainnya. Jika shampo lain menggunakan botol biasa, Kelaya menggunakan pump di ujung botolnya dan berwarna hijau.

Tekstur dari shmapo Kelaya ini, agak kental berwarna hijau muda dan wanginya seperti aloe vera dan perpaduan mint. Tapi tidak menimbulkan bau yang menyengat ya. Wanginya menentramkan.

Kelebihan dari produk Shampo Kelaya ini dapat dirasakan seperti manfaat yang dijelaskan di atas ya, bahwa produk ini dapat mengatasi rambut rontok dan kebotakan, menumbuhkan rambut dengan cepat, memanjangkan rambut, memperkuat akar rambut, dan menghitamkan rambut.

Berikut adalah kelemahan dari produk ini: 

  1. Busa yang dihasilkan nggak terlalu banyak. Memang sih, ada manusia yang suka banget kalo mandi atau keramas bermain-main dengan gelembung dan busa. Namun ada juga yang meminimalisir busa, agar rambut nggak kering dan kasar akibat kandungan Sodium Lauryl Sulphate. Produk Kelaya shampo mengutamakan hal ini.
  2. Harga Shampo Kelaya cukup mahal dibandingkan dengan shampo pada umumnya. Jadi kamu perlu effortbuat nabung demi kecantikan dan kesehatan rambut kamu.

Manfaat Shampo Kelaya

1. Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan

Pernahkah kamu mendapati sejumlah rambut yang nyangkut di sisir atau yang berhamburan di lantai? Untuk mengatasi hal ini solusinya adalah dengan memakai shampo Kelaya ini yang terbukti ampuh menumbuhkan rambut.

Sumber:

UPDATE TERBARU