Friday 17th of May 2024

Jenis Perawatan Mobil Avanza di Bengkel Resmi, Lihat Disini Untuk Tipe Kerusakan Mobilmu!

×

Jenis Perawatan Mobil Avanza di Bengkel Resmi, Lihat Disini Untuk Tipe Kerusakan Mobilmu!

--

ASCOMAXX.com –  Seperti mobil pada umumnya, merawat mobil Avanza juga harus merawat kondisi mesinnya. Periksalah kondisi beberapa komponen mesin mobil, seperti terminal aki, injector bahan bakar, tekanan kompresi, pengaturan desakan bahan bakar, serta jarak kepala pada sumbu busi.

Maka dari itu akan kami berikan informasi mengenai Jenis Perawatan Mobil Avanza di Bengkel Resmi yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca informasi ini sampai akhir.


Baca juga: Kumpulan Banner Bengkel Mobil yang Keren 2023, Menarik Konsumen Buat Service di Bengkel Kamu!

Baca juga: Takaran 1 Porsi Nasi Briyani Berapa Gram? Ukuran Kunci Empuk Tidak Kurang dan Lebih!

Baca juga: Bengkel Plat Motor Terdekat Saya Saat Ini, Dapatkan Informasi Kontak, Alamat dan Jam Buka!

Secara umum, cara merawat mobil Avanza terbilang cukup mudah. Jadi tidak heran jika banyak orang yang memilih jenis mobil ini untuk dijadikan kendaraan pribadi untuk kebutuhan sehari-hari. Terlebih, kendaraan ini ternyata memiliki karakteristik yang sama dengan cara merawat mobil xenia.

Jenis Perawatan Mobil Avanza di Bengkel Resmi

Service berkala 1.000 km pertama
Bagi kamu yang membeli mobil baru, saat menempuh 1.000 km pertama akan disarankan untuk melakukan servis pertama. Service pertama ini biasanya gratis tidak dipungut biaya karena masih dalam masa garansi.

Tujuan dari servis pertama ini adalah memastikan mobil tidak ada cacat. Semua komponen akan dicek dan ditanya apakah ada keluhan atau tidak. 

Sumber:

UPDATE TERBARU