Saturday 11th of May 2024

Rekomendasi Tempat Pijat di Solo yang Terbaik Untuk Pria dan Wanita Buka 24 Jam Bahkan di Hari Minggu

×

Rekomendasi Tempat Pijat di Solo yang Terbaik Untuk Pria dan Wanita Buka 24 Jam Bahkan di Hari Minggu

--

4. Mantra Family Massage & Reflexology 

Sesuai dengan namanya di tempat pijat ini anda bisa menggunakan layanan yang cocok untuk keluarga besar. Apalagi layanan yang tersedia cukup beragam mulai dari perawatan tubuh hingga pijat reflexology.


Tapi, untuk layanan pijat yang tersedia di tempat ini hanya pijat tradisional dan refleksi saja. Sebagai bonus Anda juga bisa menikmati layanan mandi lulur yang dibantu oleh tarif harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 50.000 saja. Tarif murah tapi tidak mempengaruhi kualitas dari pelayanannya.

Baca juga: Daftar Tempat Massage Spa PLUS Hiburan Batuaji Batam, Pijat Panggilan Langsung ke Hotel dan Sedia Layanan 24 Jam

Baca juga: Tarif Layanan Zaigon SPA, Lounge & Cafe Jakarta Terbaru 2023, Tempat Pijat Pria Berfasilitas Air Panas dan Dingin

5. Griya Bugar

Di tempat ini anda bisa menikmati layanan pijat tradisional dan refleksi yang cocok untuk mengatasi tubuh pegal-pegal setelah seharian mengunjungi tempat wisata.

Tempat ini juga menyediakan layanan pijat panggilan yang bisa datang ke tempat penginapan. Apalagi pijat tradisional dilakukan oleh terapis yang sudah berpengalaman, sehingga bisa mendapatkan jaminan tubuh kembali segar. Tarifnya cukup murah mulai dari Rp 100.000 – Rp 200.000 saja. 

Pilih salah satu yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan dan merelaksasi diri. Tentunya dengan merawat tubuh penat pun jadi hilang dan juga pikiran bisa menjadi lebih tenang. Sekian update mengenai untukmu!

Sumber:

UPDATE TERBARU