Sunday 12th of May 2024

Rekomendasi Tempat Pijat di Solo yang Terbaik Untuk Pria dan Wanita Buka 24 Jam Bahkan di Hari Minggu

×

Rekomendasi Tempat Pijat di Solo yang Terbaik Untuk Pria dan Wanita Buka 24 Jam Bahkan di Hari Minggu

--

Untuk warga Solo dan sekitarnya tak perlu bingung. Karena pada pembahasan ini ada rekomendasi tempat terbaik. Tentu dengan yang rekomendasi ini kamu bisa mempertimbangkan mana tempat pijat terbaik dengan layanan yang sesuai. Langsung saja berikut rekomendasinya.

Baca juga: Daftar Pijat Khusus Wanita Terdekat Lokasi Saat Ini, Beserta Kontak, Alamat dan Ulasan


Baca juga: Tempat Spa di Seminyak Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dengan Tarif Murah, Lepaskan Penat dengan Pijatan Terbaik

Baca juga: Daftar Tempat Massage Spa PLUS Hiburan Batuaji Batam, Pijat Panggilan Langsung ke Hotel dan Sedia Layanan 24 Jam

Rekomendasi Tempat Pijat di Solo

1. The Passion

Layanan yang tersedia cukup beragam mulai dari pijat reflexology,  body massage, aromatic Thai, stone massage, totok wajah dan lainnya. Sedangkan jika berbicara mengenai tarif harga cukup murah kisaran antara Rp 35.000 – Rp 150.000 saja. 

2. De WAVE Therapy & Reflexology

The WAVE merupakan tempat pijat yang hadir di beberapa kota besar, tak terkecuali di Solo. Tidak hanya menyediakan layanan pijat tradisional, tapi ada juga lain-lain seperti body therapy, wave aromatic therapy and Reflexology.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau mulai dari Rp 50.000. Meskipun murah, tapi pelayanannya terbaik karena terapis sudah berpengalaman dan profesional di bidangnya.

3. Zafaran Spa Solo

Keunggulan dari tempat ini menyediakan terapis yang sudah profesional, sehingga pelayanannya memuaskan. Selain itu, fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap mulai dari area parkir, WiFi, toilet dan mushola. Tarif harganya juga murah mulai dari Rp 100.000 – Rp 700.000 saja.

Sumber:

UPDATE TERBARU