Sunday 19th of May 2024

Rekomendasi Series Indonesia yang Tayang di Prime Video dan Rilis Akhir Tahun 2023, Siap Temani Hari Liburmu!

×

Rekomendasi Series Indonesia yang Tayang di Prime Video dan Rilis Akhir Tahun 2023, Siap Temani Hari Liburmu!

--

Sudah memasuki masa-masa akhir tahun 2023, masih ada sederet series baru Indonesia bagus yang dirilis untuk menemani akhir tahunmu di berbagai platform streaming film. Salah satunya adalah series Indonesia dari Prime Video.

Amazon Prime Video (atau hanya Prime Video) merupakan layanan streaming media online yang umumnya satu paket dengan layanan Amazon Prime. Ini dilengkapi dengan ribuan film dan serial yang bisa diunduh atau di-streaming secara langsung, dengan beberapa di antaranya mendukung resolusi 4K.


Di luar itu, ada juga sejumlah judul yang tersedia untuk dibeli ataupun disewa. Prime Video pertama kali hadir di Amerika Serikat sekitar satu dekade yang lalu, sebelum akhirnya dirilis di hampir semua negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baca juga: Daftar Lagu Daerah Kalimantan Timur dan Maknanya, Ada Lamin Talungsur, Indung-Indung, Hingga Sungai Kandilo

Baca juga: Nonton Serial Karn Sangini Sub Indonesia Full Episode, Ceritakan Kisah Uruvi, Putri Raja Vahusha dan Ratu Shubra

Baca juga: Nonton Film Sila Ay Akin (2023) Sub Indo dan Jadwal Tayang Resminya, Duet Panas Angeli Khang dan Azi Acosta

Rekomendasi Series Indonesia yang Tayang di Prime Video dan Rilis Akhir Tahun 2023

1. Tukar Tambah Nasib

Series Tukar Tambah Nasib akan dirilis pada 7 Desember 2023. Series ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama, yaitu Aghniny Haque, Dion Wiyoko, Darius Sinathrya, Mathias Muchus, hingga Sarah Sechan. Berkisah tentang Naya, seorang kasir minimarket yang sial dan mendapatkan tawaran untuk menukar takdirnya. Namun, Naya harus menerima bahwa setiap pertukaran takdir akan mengorbankan apa yang paling dia sayangi.

2.  Rencana Besar

Rencana Besar dibintangi oleh Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, dan Hanggini. Serial ini total memiliki enam episode dan sudah ditayangkan seluruhnya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU