Friday 17th of May 2024

Apa Itu Avkor Istilah Gaul Viral Twitter, Pecinta K-Pop Harus Tau Nih!

×

Apa Itu Avkor Istilah Gaul Viral Twitter, Pecinta K-Pop Harus Tau Nih!

--

ASCOMAXX.com – Setelah sebelumnya ada sebuah istilah yang populer di media sosial seperti Tiktok dan juga Twitter, istilah tersebut adalah Avkor atau Ava Korea kini ada agi sebuah istilah yang ramai diperbincangkan yakni Avkor. Kira- kira apa sih itu? Silahkan kalian simak pembahasan di bawah ini untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Selain Tiktok juga ada Twitter. Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Namun, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Dalam kehidupan sehari-hari, kita tentunya menggunakan bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain agar mendapatkan maksud dari penutur dan lawan tuturnya. Apalagi kini juga timbul beragam bahasa baru seperti bahasa gaul dan beragam bahasa yang ternyata mampu menciptakan konteks yang dapat diketahui antar-pembicaranya.

Baca juga: Siapa Welber Jardim, Pemain Keturunan Timnas U-17 yang Baru Saja Dipanggil STY ini Ternyata Fasih Bahasa Indonesia

Baca juga: Profil dan Biodata Welber Jardim, Lengkap Orang Tua, Karir, Umur, Skill dan Klub Saat ini

Baca juga: Video Viral Penampakan Dancing Lady Serbia Bikin Merinding, Sebaiknya Jangan Dilihat Daripada Menyesal

Tren yang berkembang cepat menjadikannya sangat banyak menjamur dan umumnya berlangsung dalam waktu singkat. Karena itu jika mengikuti perkembangannya maka kamu harus siap-siap menyerapnya dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU