Friday 19th of April 2024

Link Nonton Between Us Episode 12 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini Minggu 29 Januari 2023

×

Link Nonton Between Us Episode 12 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini Minggu 29 Januari 2023

--

ASCOMAXX.com – Tamat! Simak link nonton drama BL Thailand Between Us (2022) episode 12 sub indo dan bocorannya yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Serial drama Thailand Between Us secara garis besar menceritakan tentang bagaimana Win (Boun Novel Hemp Rope alias Between Us menceritakan kisah tentang Tim adalah perenang berbakat yang baru saja masuk universitas. Namun, ketika datang ke kompetisi renang, dia tidak pernah bisa menampilkan yang terbaik dari kemampuannya.


Between Us tayang perdana di hari Sabtu tanggal 11 November 2022 di iQIYI. Between Us menjadi drama Thailand terbaru yang hadir di bulan November 2022. Drama ini menayangakn episode terakhirnya pada Minggu 29 Januari 2023.

Baca juga: Nonton Reality Show Physical: 100 Episode 3-4 Sub Indo, Cek Link Resmi Cuma Disini!

Baca juga: Berapa Gaji Vtuber Hololive Indonesia? Ternyata Bisa Sampai Milyaran!

Baca juga: Baca Manga Isekai Nonbiri Nouka Chapter 198 Bahasa Indonesia, Machio Hiraku Mencari Patung Dewa

Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul. Iraian informasi selengkapnya ada di artikel ini jadi simak hingga habis.

Inthira Thanasarnsumrit sang penulis skenario drama ini, yang sebelumnya menggarap skenario untuk Star and Sky: Star in My Mind (2022) terinspirasi dari novel. Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep.

Sumber:

UPDATE TERBARU