Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Between Us Episode 12 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini Minggu 29 Januari 2023

×

Link Nonton Between Us Episode 12 Sub Indo, Akan Rilis Malam Ini Minggu 29 Januari 2023

--

Win membawa medali emas ke makam P Ton dan meminta maaf. Tim masih menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan yang menewaskan Ton dan Win bergegas mendukung Tim melewati trauma.

Tim memberi tahu Win untuk lebih tenang dengan tidak menganggap perlombaan sebagai kompetisi tetapi sebagai klub renang di mana hanya dia yang ada di sana.


Di sisi lain, Bee juga mengungkapkan perasaannya kepada Prince sebelum ujian. Win menjadi juara kompetisi dan seluruh kelompok mengucapkan selamat kepadanya. Dia ingat suatu momen di masa lalu ketika di janji pada saudaranya untuk memenangkan medali.

Baca juga: Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

Baca juga: Sinopsis Drama China Love at Second Sight (2023), Wang Zu Yi Siap Akting Romantis dengan Shao Yu Qi

Baca juga: Nonton Drama China Love at Second Sight (2023) Full Episode Sub Indo, Cinta Lama Bersemi Kembali

Bocoran Drama BL Between Us Episode 12 

Tim juga memberi tahu Win bahwa dia mencintainya dan ingin menjadi orang yang spesial dalam hidupnya. Tim mengatakan tidak masalah jika Win takut akan cinta karena dia akan menjadi orang pertama yang merasakan cinta tulusnya. Win pun balas menyatakan cintanya dan mereka resmi menjadi pasangan.

Keesokan paginya, Win menceritakan bahwa dia dulu cemburu pada Dean. Namun Dean dan Pharm mengubah cara pandangnya tentang cinta. Kemudian, Tim mengajak teman-temannya untuk makan siang dan memberitahunya bahwa itu adalah hari valentine. Sementara itu, pacar Dean dan Manow datang menjemputnya dan Pharm.

Sumber:

UPDATE TERBARU