Thursday 25th of April 2024

Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

×

Rekomendasi Manga  Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

--

ASCOMAXX.com - Menantang seluruh pecinta horor! Berikut adalah informasi terbaru mengenai rekomendasi manga Junji Ito terseram yang perlu dibaca oleh para pecinta horor. Cek di sini listnya yang sudah kami siapkan untukmu.

Dalam manga ada banyak genre. Horor adalah satu genre yang diminati banyak orang pembaca manga. Umumnya manga horor menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pembaca.


Junji Ito sendri merupakan mangaka horor Jepang. Karya sangat dikenal oleh para pecinta genre ini. Beberapa judulnya yang paling populer adalah Tomie, serial yang mengisahkan seorang gadis abadi yang membuat para pengagumnya menjadi gila.

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akankah Go Ah In Bisa Selamatkan Posisinya?

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mulainya Hubungan Inuta dan Utsumi

Baca juga: Baca Komik Taming Master Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Pecandu Game VR Terkenal Dunia

Ada juga Uzumaki, seri tiga jilid tentang kota yang terobsesi dengan spiral dan Gyo, cerita dua jilid di mana ikan dikendalikan oleh strain bakteri hidup yang disebut bau kematian.

Di samping itu publik juga mengenal Itou Junji Kyoufu Manga Collection, kumpulan cerita pendek berbeda yang memuat serangkaian cerita bernama Journal of Delights Souichi, dan Cat Diary Junji Ito: Yon & Mu, sebuah parodi diri tentang dia dan istrinya yang tinggal di sebuah rumah dengan dua kucing. Cek berikut ini selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU