Sunday 5th of May 2024

Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

×

Rekomendasi Manga  Junji Ito Terseram yang Wajib Dibaca Oleh Penggemar Horor, Berani Coba?

--

Rekomendasi Manga Junji Ito Terseram

1. Whispering Woman

Seorang anak gadis bernama Mayumi menderita keterbelakangan mental yang membuatnya tidak memiliki kemampuan dalam menentukan apa yang harus ia lakukan. Pengasuh Mayumi yang baru, Mitsu Uchida, adalah satu-satunya orang yang bisa berkomunikasi dan mengendalikan Mayumi hanya lewat bisikan atau bahasa isyarat. Namun kemudian Mitsu meninggal secara tiba-tiba. Anehnya meski Mitsu telah tiada, Mayumi tetap berperilaku seolah Mitsu masih hidup.


2. Human Chair

Human Chair atau Ningen Isu bercerita mengenai seorang penulis wanita bernama Yoshiko, yang membeli sebuah kursi sofa tanpa mengetahui bahwa benda tersebut punya sejarah masa lalu yang mengerikan.

3. Tomio – Red Turtleneck

Bercerita mengenai Tomio yang terus memegangi kepalanya sambil meminta tolong kepada sang mantan kekasih. Tomio menjadi paranoid karena takut jika ia melepas tangannya dari kepala maka ia akan mati.

4. Uzumaki

Bercerita tentang sebuah kota dimana penduduknya terobsesi pola spiral. Spiral yang hinggap ini mampu memanipulasi otak dan membuat orang kehilangan akal mereka.

5. Children of the Earth

Children of the Earth merupakan satu manga pendek Junji Ito yang bercerita tentang kasus penemuan sekumpulan anak-anak di tengah permukaan lumpur yang terletak di sebuah hutan.

Baca juga: Link Baca Komik Taming Master Chapter 91 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ian dan Caesar dengan Kakek Tua

Baca juga: Nonton Drama Malaysia I Love You Mr Clown (TV3) Full Episode 1-13 Sub Indo, Ketika Jatuh Cinta dengan Pria Badut

Sumber:

UPDATE TERBARU