Friday 29th of March 2024

Link Baca Komik Taming Master Chapter 91 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ian dan Caesar dengan Kakek Tua

×

Link Baca Komik Taming Master Chapter 91 Bahasa Indonesia, Pertemuan Ian dan Caesar dengan Kakek Tua

--

ASCOMAXX.com - Komik Taming Master kini akan memasuki chapter barunya, yaitu chapter 91. Nah, jika kalian sudah tidak sabar dengan kelajutan kisah Ian dan Caesar dalam pertemuannya dengan seorang kakek di chapter 90. Berikut kami berikan link baca yang mudah kalian akses.

Komik Taming Master kini sedang banyak diburu penggemar. Komik ini menyajikan kisah yang unik untuk dibaca. Jika kalian termasuk penggemar komik, bacaan satu ini wajib jadi rekomendasi kalian. Berikut sinopsis lengkap komik Taming Master.


Salah satu komik yang wajib kalian baca dan sedang menjadi incaran banyak orang adalah Taming Master. Dengan kisah yang unik dan menarik akan tak heran jika komik ini mendapatkan banyak apresiasi dari para pembacanya.

Komik Taming Master merupakan serial Manhwa yang pertama kali pada tahun 2020. Komik ini merupakan karya dari PARK Taeseok yang juga di ilustrasikan oleh Bing Bing Go. Manhwa Taming Master resmi di serialisasikan oleh Kakaopage (Kakao).

Komik taming master juga memiliki judul lain, Bändigungsmeister, The Taming Master, Мастер Укрощения, テイミングマスター, 馴獸大師, 테이밍 마스터. Mengisahkan tentang seorang pecandu game yang terkenal di dunia maya.

Baca juga: Baca Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 36 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Sooha

Baca juga: Link Baca Manhwa The Demon Prince goes to the Academy Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan di Dunia Iblis

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 167 Makin Seru, Taehoon dan Joshua Bekerja Sama Kalahkan Organisasi Titik

Sinopsis Komik Taming Master

Komik Taming Master ini mengisahkan tentang Game VR paling terkenal di dunia, ‘Kaillan’. Ada seorang pecandu game bersertifikat yang terkenal di dunia maya, Ian. Meskipun ia memiliki karakter pemanah di Level 93 pada papan peringkat teratas Kaillan, Ian memutuskan untuk menghapusnya meskipun sudah dilarang oleh orang-orang di sekitarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU