Sunday 2nd of June 2024

Kenali Dulu Yuk Skywalk Raharja Di Majelengka, Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Jawa Barat!

×

Kenali Dulu Yuk Skywalk Raharja Di Majelengka, Tempat Nongkrong Anak Muda Paling Hits di Jawa Barat!

--

Bahkan, tempat ini pun akan menjadi lokasi nongkrong sekaligus tempat berburu foto instagrammable yang keren bagi para wisatawan di Kabupaten Majalengka.

Kabag Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kabupaten Majalengka, Irfan Nur Alam mengatakan, rehabilitasi area jalur pedestrian merupakan salah satu fokus Pemerintah Kabupaten Majalengka dalam menata kota.


Baca juga: 5 Rekomendasi Spa Jepang Full Body in Singapore, Nikmati Liburanmu dengan Pijatan Ternyaman

Baca juga: Alamat dan Lokasi SPA Full Service Pontianak Bisa Panggilan 24 Jam, Tempat Paling Asik Buat Me Time!

Baca juga: Tempat Spa di Seminyak Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini dengan Tarif Murah, Lepaskan Penat dengan Pijatan Terbaik

Tempat nongkrong Skywalk Raharja ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB dan selalu dipadati pengunjung.

Majalengka adalah ibu kota Kabupaten Majalengka yang sekaligus menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian dari Kabupaten Majalengka. Majalengka juga merupakan sebuah wilayah kecamatan dari total 26 kecamatan yang terletak di Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Meski kadang terganggu dengan adanya pengamen, secara umum lokasi tempat nongkrong di Skywalk menjadi pilihan anak muda. Sekian dulu informasi mengenai Skywalk Raharja Di Majelengka di

atas. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu yang ingin cari tempat nongkrong di Majalengka.

Sumber:

UPDATE TERBARU