Saturday 11th of May 2024

Profil Biodata Gaby Rosse Dijodohkan dengan Kenzy Taulany! Simak Agama dan Akun Instagramnya

×

Profil Biodata Gaby Rosse Dijodohkan dengan Kenzy Taulany! Simak Agama dan Akun Instagramnya

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Kenzy Taulany yang dikabarkan berpacaran degan Gaby Rosse. Mereka berdua tampak dekat dengan mengumbar kebucinan. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Kabar kedekatan antara Kenzy Taulany dan Gaby Rosse terlihat dalam sebuah konten Youtube, bahkan hingga masuk trending 17 di Youtube.


Dalam unggahan video tersebut terlihat Kenzy dan Gaby yang menerima sebua challenge unik. Mereka berdua diharuskan membeli 4 jenis makanan dengan uang yang sudah disediakan dan terbatas. 

Tak sampai situ saja, yang membuat orang - orang makin meleleh adalah dalam menjalankan challenge tersebut tangan Kenzy dan Gaby harus tetap terikat sampai challenge-nya selesai.

Baca juga: Orang Tua Tiktokers Medan Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Disorot Setelah Kasus Penistaan Agama Kristen, Sosoknya Paling Dicari!

Baca juga: Dikabarkan Pacaran dengan Kenzy Taulany? Begini Tanggapan Gaby Rosse!

Baca juga: Potret Terbaru Okto Maniani yang Resmi Masuk Partai Golkar, Sempat Berikan Kontribusi Besar di Sepak Bola Indonesia

Gaby dikenal bukan cuma dari penampilan. Cewek kelahiran Calgary, Kanada itu juga kerap melontarkan aksi yang mengundang tawa dalam salah satu akun YouTube.

"Lahir di Kanada, terus sampai 2 tahun. Pindah ke Belanda sampai 5 tahun. Terus pindah ke sini (Indonesia)," ujar Gaby.

Sumber:

UPDATE TERBARU