Sunday 19th of May 2024

Viral Take Me Out Bercadar Live Tiktok! Ta'aruf Versi Baru? Netizen: Aku yang Lihat Aku yang Malu!

×

Viral Take Me Out Bercadar Live Tiktok! Ta'aruf Versi Baru? Netizen: Aku yang Lihat Aku yang Malu!

--

ASCOMAXX.com - Akhir - akhir ini di Tiktok adanya sebuah ajang pemilihan jodoh seperti Take Me Out namun bernuansa Islami yakni dipenuhi oleh wanita - wanita bercadar. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

Dalam kehidupan sehari-hari, perkenalan adalah langkah awal yang penting dalam membangun hubungan antarindividu. Dalam konteks Islam, perkenalan memiliki makna dan nilai tersendiri yang dikenal dengan istilah "ta'aruf." Ta'aruf merupakan suatu proses perkenalan atau pengenalan diri yang lebih dalam, yang bertujuan untuk membantu individu menentukan apakah mereka cocok satu sama lain dalam konteks pernikahan atau hubungan yang lebih serius.


Sebuah konten Tiktok yang sedang viral kali ini memperlihatkan adanya beberapa wanita yang sedang melakukan live streaming/ siaran langsung di Tiktok.

Baca juga: Profil Biodata Andre Andika Putra, Pemuda Pati Pemecah Rekor MURI Lukis Wajah 7 Presiden RI Viral Tiktok

Baca juga: Siapa Ladislao? Bule Spanyol yang Terkenal Ngegas Akhir-Akhir ini Viral Lagi Karena Dekat dengan Nathalie Holscher

Baca juga: Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

Pda live streaming tersebut ada banyak wanita bercadar dan juga host live. Host live meminta pria untuk memilih wanita yang baginya menarik. Banyak yang mengatakan bahwa konten tersebut sangat mirip dengan ajang pemilihan bakat Take Me Out namun dengan nuansa Islami taaruf.

"Abang, dari keempat ini abang, pandangan pertama abang siapa?" tanya host live ini pada seorang pria yang bergabung dalam siaran langsungnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU