Friday 17th of May 2024

Siapa Ladislao? Bule Spanyol yang Terkenal Ngegas Akhir-Akhir ini Viral Lagi Karena Dekat dengan Nathalie Holscher

×

Siapa Ladislao? Bule Spanyol yang Terkenal Ngegas Akhir-Akhir ini Viral Lagi Karena Dekat dengan Nathalie Holscher

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai Ladislao, yang baru baru ini kembali viral karena isu kedekatannya dengan Nathalie Holscher mantan Instri Sule. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Setelah berpisah dari tiktoker berondong, Nathalie Holscher kini memiliki kekasih baru. Pria yang menggantikan Yogi Ilham adalah seorang bule asal Spanyol bernama Ladislao Camara, yang lahir pada 27 Agustus 1992. Pria bule ini adalah seorang mualaf yang memeluk agama Islam pada tahun 2014.


Mereka terlihat beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama, sehingga muncul isu bahwa Ladislao adalah kekasih baru Nathalie Holscher. Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher juga diketahui dari unggahan Instagramnya sedang berlibur di Bali bersama dengan Ladislao dan Adzam Adriansyah Sutisna.

Baca juga: Profil dan Biodata Fattah Syach, Pendatang Baru Anak Artis Senior yang Ternyata Juga Keponakan Duta Sheila on 7

Baca juga: Sinopsis The Third Marriage (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Tayang di Rakuten VIKI

Baca juga: Jadwal Tayang Series The Walking Dead: Daryl Dixon Season 2 Diprediksi Bakalan Rilis Tahun Depan

Profil dan Biodata Ladislao

Meskipun memiliki penampilan yang sangat khas orang Eropa, Ladislao bisa dibilang sangat mirip dengan masyarakat Indonesia pada umumnya. Ia sering menggunakan bahasa Indonesia dengan sangat lancar, bahkan gaya bicaranya menyerupai banyak orang dari berbagai daerah di Nusantara. Mulai dari logat Jakarta, Medan, hingga Bali telah dikuasainya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU