Sunday 16th of June 2024

Muncul Lagi Link Video Vulgar Rebecca Klopper Terbaru Tanpa Sensor, Durasi 11 Menit dan 1 Menit yang Sengaja Dicicil

×

Muncul Lagi Link Video Vulgar Rebecca Klopper Terbaru Tanpa Sensor, Durasi 11 Menit dan 1 Menit yang Sengaja Dicicil

--

"Mungkin kita bisa lihat secara data bahwa kasus kasus pornografi itu ternyata ada kekerasan berbasis gender online di mana banyak pihak-pihak memanfaatkan keadaan dan menjatuhkan korban. Dalam hal ini, Rebecca pada saat video pertama beredar hancur masa depannya, hancur kariernya, mimpi-mimpinya, kemudian dihantam dengan video-video lain berarti ada tujuan," ujar Raudhah pada Selasa (17/10).

"Ini seperti dicicil lho video-videonya. Ada pihak yang memanfaatkan, entah itu karena sakit hati, balas dendam. Itu seperti kasus revenge porn, adanya pemerasan. Hal tersebut ada juga di kasus pertama yang mengancam dan memeras yang sudah ditangkap oleh Bareskrim," lanjutnya.


Baca juga: Pemuda Ditangkap Usai Sebar Video Hubungan Intim Dengan TKW Hongkong, Marah Karena Tak Dipinjami 200 Juta

Baca juga: Kenalkan Musik Sastra dan Melayu di AS, Riau Rhythm Berhasil Buat Penonton Terpana dengan Budaya Lokal

Baca juga: Profil dan Biodata Fikri Sabilu Taubah, Pemain Darbuka Hadrah ST Nyell Gus Iqdam yang Bikin Salfok Saking Gantengnya

Raudhah menyatakan bahwa dia telah melaporkan insiden penyebaran dua video vulgar terbaru yang menyerupai Rebecca kepada pihak berwajib. Selain itu, dia juga telah meminta dukungan hukum agar Rebecca dapat memperoleh hak-haknya sebagai korban.

"Saya ditunjuk sebagai kuasa hukum 4 Oktober 2023. Kami sudah membuat laporan di Bareskrim. Kami juga membuat permohonan perlindungan kepada Lembaga LPSK dan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak yang konsen terhadap kasus-kasus kekerasan berbasis gender online, karena ini kasus kekerasan seksual juga," tuturnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU