Wednesday 15th of May 2024

Pemuda Ditangkap Usai Sebar Video Hubungan Intim Dengan TKW Hongkong, Marah Karena Tak Dipinjami 200 Juta

×

Pemuda Ditangkap Usai Sebar Video Hubungan Intim Dengan TKW Hongkong, Marah Karena Tak Dipinjami 200 Juta

--

ASCOMAXX.com – Berikut kami sampaikan informasi selengkapnya untukmu, mengenai pemuda ditangkap usai Sebar Video Hubungan Intim dengan TKW Hongkong. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak sampai habis, ya.

Beredarnya video ini tentu menarik banyak perhatian dari warganet. Sehingga menjadi topik yang sedang jadi perbincangan hangat saat ini. Terungkap video viral ini merupakan sebuah video yang mengandung konten negatif. Hingga dihimbau bagi para pengguna sosial media untuk tidak menyebarkan maupun mengaksesnya.


Baca juga: Apa Arti Spek Manhwa yang Kini Viral di Tiktok? Istilah Baru di Dunia Komik yang Wajib Kamu Tahu!

Baca juga: Viral! Tiktokers Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Buat Kontroversi Lantaran Hina Agama Kristen : Cuma Jokes Aja Kok

Baca juga: Arti Gelas Pecah Saat Pengesahan PSHT Viral Media Sosial, Cari Tau Alasannya Disini!

Penyebaran video tak senonoh ini didalangi oleh sesosok pria berinisial MFF asal Surabaya yang merupakan pelaku penyebaran video hubungan intim dirinya dengan seorang pekerja migran Indonesia (PMI) di Hongkong.

Lantaran perbuatan bejatnya ini ia dijerat Undang-undang ITE dan pornografi dengan ancaman hukuman berat, maksimal 18 tahun penjara dan denda akumulasi sebesar Rp7 miliar.

"Kasus ini sudah masuk ranah persidangan dan pekan ini tahapannya mendengarkan keterangan saksi ahli," kata Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tulungagung, Amri Rahmanto Yekti di Tulungagung, Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU