Wednesday 22nd of May 2024

Viral! Tiktokers Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Buat Kontroversi Lantaran Hina Agama Kristen : Cuma Jokes Aja Kok

×

Viral! Tiktokers Bangmorteza Alias Fikri Murtadha Buat Kontroversi Lantaran Hina Agama Kristen : Cuma Jokes Aja Kok

--

ASCOMAXX.com – Jagad media sosial di ramaikan oleh pernyataan menghina dari TikToker asal Medan, Sumatera Utara yang memiliki akun Bangmorteza alias Fikri Murtadha yang mana ia mengolok olok agama Kristen dengan menyebut agar salib dikembalikan ke PLN untuk gantung travo.

Hal ini menjadi viral dan heboh karena Video BangMorteza tersebut diunggah kembali oleh pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda lewat akun Instagram @permadiaktivis2.


"Bagi kalian yang masih menyembah itu, tolong pulangkan nanti setelah kalian tobat, Ttlong pulangkan nanti tiang itu ke PLN, biar ada untuk gantung trafo sama kabel, oke ya," ucapnya

Baca juga: Link Nonton Voli Turki 21 Oktober Tahun 2023, 2 Pertandingan Akan Berlangsung Hari ini!

Baca juga: Siapa Sang Ratu Ganja Schapelle Corby yang Disebut Hotman Paris? Pernah Dipenjara, Gagal Jadi Artis, Kini Jualan Jam Dinding

Baca juga: Wahana Teror Rumah Hantu Mall PVJ Bandung : Tiket Masuk Weekday-Weekend, Lokasi, dan Jam Operasional

Dirinya juga mengatakan jika mendapat kesempatan untuk mengunjungi gereja maka akan membawa speaker bluetooth dan memutar lagu 'Shaun The Sheep'.

"Aku nanti kalau ada kesempatan bisa ngunjungin gereja, kubawa bluetooth speaker lah, nanti kuhidupkan lagunya itu pas masuk nanti kan, Shaun The Sheep," ungkapnya.

Adapun lagu Shaun The Sheep, kata Bangmorteza, identik dengan penganut agama Kristen yang disebutnya sebagai hewan domba.

Sumber:

UPDATE TERBARU