Saturday 18th of May 2024

Link Nonton Film The Ghost Station (2023) SUB INDO Full Movie HD, Misteri Seramnya dan Teror di Stasiun Kereta Oksu

×

Link Nonton Film The Ghost Station (2023) SUB INDO Full Movie HD, Misteri Seramnya dan Teror di Stasiun Kereta Oksu

--

Sinopsis Film Korea The Ghost Station (2023)

Secara garis besar, Film Korea The Ghost Station (2023) mengisahkan tentang seorang reporter yang menelusuri sebuah kasus kematian misterius yang terjadi di Stasiun Oksu. Kisah film berawal dari sebuah kematian misterius yang terjadi bertubi-tubi di sebuah stasiun kereta bernama Oksu.

Choi Woo Won (Kim Jaehyun) merupakan seorang pekerja layanan publik di Stasiun Oksu yang tengah mempersiapkan ujian pegawai negerinya.


Setelah kejadian tersebut, Choi Woo Won merekrut temannya yang bernama Na Young (Kim Bora) untuk mengungkap kebenaran dibalik kejadian di Stasiun Oksu.

Baca juga: Seram Tapi Gokil! Link Nonton Film Malaysia Ada Hantu 2 Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Surrounded (2023) Full Movie Sub Indo, Ikuti Perjalanan Mo dengan Aksi yang Luar Biasa!

Baca juga: Penuh Aksi! Sinopsis Film Surrounded (2023), Kisah Mantan Buffalo Soldier yang Harus Melakukan Perjalanan Untuk Klaim Tambang Emas

Link Nonton Film Korea The Ghost Station (2023)

Apabila kalian ingin mengikiti kisah selengkapnya dari film Korea The Ghost Station (2023) silahkan mengikuti link nonton yang kami berikan di bawah ini ya:

KLIK DISINI

Demikian itu dia informasi mengenai The Ghost Station (2023) full movie sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!.

Sumber:

UPDATE TERBARU