Sunday 28th of April 2024

Bikin Takut! Nonton Film Horor Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie Tentang 10 Kumpulan Kisah Seram yang Mendebarkan

×

Bikin Takut! Nonton Film Horor Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie Tentang 10 Kumpulan Kisah Seram yang Mendebarkan

--

ASCOMAXX.com – Tahun 2023 bertabur film terbaru dari Korea Selatan! Misalnya, film science fiction The Moon yang sukses tayang sebagai film solar experience pertama di Korea. Disusul dengan Concrete Utopia yang diramaikan dengan aktor-aktris berbakat.

Jika kamu penasaran dengan link nontonnya, disini akan kami berikan informasi mengenai Nonton Film Taste of Horror (2023) SUB INDO Full Movie HD yang akan kami rangkum disini.


Baca juga: Baru Rilis! Nonton Drama Korea Castaway Diva (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Ditemukannya Gadis yang Hilang

Baca juga: Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2, Lanjutan Rumah Tangga Tari dan Bian yang Penuh Konflik

Baca juga: Sinopsis Film Filipina The Ship Show (2023), Kisah Pertemuan di Ajang Pencarian Jodoh dan Berlanjut di Kehidupan Nyata

Sinopsis Film Taste of Horror (2023) 

Segmen "Tick Tock Tick Tock" (똑 딱 똑 딱,) oleh Kim Yong-gyun Sebuah film horor emosional yang terjadi ketika seorang anak yang dianiaya oleh seorang ibu bertemu dengan hantu.

Segmen "Resident-only Fitness Center" (입주민 전용 헬스장, ib-ju-min jeon-yong hel-seu-jang) oleh Kim Yong-gyun
Sebuah horor sehari-hari yang terjadi di era di mana minat terhadap kebugaran lebih tinggi dari sebelumnya dan ada hantu di gym yang hanya dapat diakses oleh penghuni.

Segmen "Rehabilitation" (재활, jae-hwal) oleh Im Dae-woong Seorang pekerja penyelamat darurat Ji-yeon terjebak di ruang rahasia dan misterius setelah terluka selama operasi penyelamatan.

Segmen "Delivery Complete" (배달 완료, bae-dal won-ryo) oleh Im Dae-woong. Sebuah cerita yang menggabungkan fenomena era tak terkendali yang berinteraksi melalui perangkat dengan rasa takut.

Sumber:

UPDATE TERBARU