Sunday 19th of May 2024

Profil dan Biodata Clara Shinta yang Putuskan Mualaf, Lengkap Umur, Suami, Waktu Muda Dulu

×

Profil dan Biodata Clara Shinta yang Putuskan Mualaf, Lengkap Umur, Suami, Waktu Muda Dulu

--

ASCOMAXX.com - Profil dan Biodata Lengkap Clara Shinta jadi sorotan masyarakat! Karenanya melalui artikel kali ini kami akan menyampaikan hal itu untukmu ya! Baru-baru ini memang nama seorang selebgram Clara Shinta tengah jadi sorotan. 

Clara Shinta telah mengambil keputusan besar dalam hidupnya dengan memeluk agama Islam. Setelah menyembunyikan keputusannya selama 6 tahun, kini Clara Shinta mulai terbuka kepada publik mengenai identitas barunya sebagai seorang muslimah.


Selain memutuskan untuk tampil berhijab, Clara Shinta juga baru-baru ini menerima nama baru yang lebih Islami. Nama panggilan Amira ini diberikan oleh Ustaz Adi Hidayat, dan Clara sangat menyukai nama barunya yang memiliki makna yang begitu indah.

Baca juga: Jadwal Pertandingan Voli Kualifikasi PON XXI Tahun 2024, Para Atlet Unjuk Gigi Skill Bawa Kemenangan

Baca juga: Daftar Lowongan Kerja PT Hermed 2023 Minimal SMA/SMK, Cek Syarat dan Ketentuan Lengkap Disini!

Baca juga: Wahana Teror Rumah Hantu Mall PVJ Bandung : Tiket Masuk Weekday-Weekend, Lokasi, dan Jam Operasional

Namanya kini adalah Amira Nurul Aulia, yang berarti perempuan yang diagungkan dan terhormat, yang diberkahi cahaya Tuhan sehingga menjadikannya pribadi yang baik dan dekat dengan Allah. Nama Amira ini ternyata sama dengan nama anak kelima Ustaz Adi Hidayat. Meskipun dengan pergantian nama tersebut, Clara Shinta masih memungkinkan untuk tetap dipanggil sebagai Clara.

Sebelumnya ada beberapa kasus yang sempat menghebohkan publik, Clara Shinta terseret dalam rumor bahwa dia menjadi simpanan seorang pejabat yang sudah berkeluarga. Namun, Clara Shinta telah memberikan klarifikasi dan membantah tuduhan tersebut yang ditujukan padanya melalui Instagram Story, setelah namanya ramai dikaitkan dengan tuduhan menjadi simpanan pejabat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU