Monday 20th of May 2024

Cikal Bakal Dendam Politik Samanhudi Anwar, Mantan Wali Kota Blitar yang Jadi Tersangka Perampokan

×

Cikal Bakal Dendam Politik Samanhudi Anwar, Mantan Wali Kota Blitar yang Jadi Tersangka Perampokan

--

Otomatis, Santoso menggantikan posisi mentornya sebagai wali kota hingga akhir masa jabatan mereka di tahun 2019. Menjelang Pilwali tahun 2019, rupanya Samanhudi belum rela melepaskan karier politiknya.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Switch (2023) Seorang Aktor Problematik Bertukar Takdir Dengan Sang Manajer


Baca juga: Nonton Film Operation Fortune: Ruse De Guerre Full Movie Sub Indo, Dapatkan Akses Mudahnya di Sini!

Baca juga: Nonton Film Pathaan Full Movie Sub Indo, Sudah Hadir di Seluruh Bioskop Indonesia!

Samanhudi membuat komitmen politik untuk melanggengkan kekuasaannya di Kota Blitar. Namun bukan Samanhudi yang bermain. Melainkan melalui putra Samanhudi yang sudah dikader terjun ke politik praktis sejak awal.

Komitmennya, bahwa Santoso tidak akan maju sebagai bacawali atau bacawawali selain berpasangan dengan putra Samanhudi. Ternyata rencana itu tidak bisa terlaksana, karena PDIP tidak memberikan rekomendasinya kepada putra Samanhudi.

Tentu saja Samanhudi kecewa dengan manuver Santoso ini. Namun, mereka masih punya rencana kedua, yaitu menjadikan putra Samanhudi sebagai Ketua DPC PDIP Kota Blitar.

Samanhudi menaruh harapan besar, Santoso punya bargain yang kuat untuk memperjuangkan hal itu. Baik di DPD PDIP Jatim ataupun di DPP PDIP Pusat. Namun lagi-lagi, realitanya jauh panggang dari api.

Beberapa narasumbernya lain di internal Pemkot Blitar juga membenarkan cerita tersebut. Namun hingga artikel ini ditulis, keterangan ini belum bisa terkonfirmasi ke kedua belah pihak.

Sumber:

UPDATE TERBARU