Sunday 19th of May 2024

Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran Selingkuhan Karina Dinda Lestari Dikabarkan Telah Miliki Istri Sah

×

Andy Wahab, Mahasiswa Kedokteran Selingkuhan Karina Dinda Lestari Dikabarkan Telah Miliki Istri Sah

--

Istri Andy Wahab

Andy Wahab adalah seorang dokter spesialis bedah yang juga tercatat sebagai mahasiswa residen (spesialisasi) di Universitas Hasanuddin (UNHAS) di Makassar. Perjalanannya dalam pendidikan tinggi dimulai pada tahun 2008 di Fakultas Kedokteran UNHAS.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Ghea Indrawari Sosok Penyanyi Lagu Jiwa yang Bersedih: Agama, Umur, Pacar, Zodiak, Instagram


Baca juga: Profil dan Biodata Ben Kasyafani, Mantan Suami Marshanda yang Diduga Jadi Bagian Aliran Sesat

Baca juga: Kronologi Ben Kasyafani Dituding Ikut Aliran Sesat, Mantan Jemaat: Dia Terlihat Sangat Bangga

Selanjutnya pada tahun 2011, dia lulus dan mengambil pendidikan profesi dokter. Sebelumnya, dia menyelesaikan pendidikan menengah atas di SMA Dian Harapan Makassar pada tahun 2006.

Andy yang berasal dari Makassar diperkirakan lahir pada tahun 1991. Saat ini berusia 32 tahun, selisih 6 tahun lebih tua dengan Karina yang kini berusia 26.

Disebutkan bahwa Andy Wahab sudah memiliki seorang istri sah sebagai pasangan resminya. Namun, dia justru terlibat dalam perselingkuhan dengan Karina yang juga seorang dokter dan sedang menjalani pendidikan lanjutan di program studi Ilmu Bedah di UNHAS.

Andy Wahab memulai pendidikan spesialis bedah pada tahun 2019, dan hingga saat dia masih tercatat sebagai mahasiswa Unhas.

Sumber:

UPDATE TERBARU