Saturday 18th of May 2024

Profil dan Biodata Lengkap Ghea Indrawari Sosok Penyanyi Lagu Jiwa yang Bersedih: Agama, Umur, Pacar, Zodiak, Instagram

×

Profil dan Biodata Lengkap Ghea Indrawari Sosok Penyanyi Lagu Jiwa yang Bersedih: Agama, Umur, Pacar, Zodiak, Instagram

--

ASCOMAXX.com - Profil dan Biodata Lengkap Ghea Indrawari jadi sorotan masyarakat! Karenanya melalui artikel kali ini kami akan menyampaikan hal itu untukmu ya! Baru-baru ini memang nama seorang penyanyi cantik yakni Ghea Indrawari tengah jadi sorotan. 

Nama penyayi yang satu ini merkoet usai Indonesian Idol. Saat ini siapa sih yang tak kenal dengan Indonesian Idol. Acara ini terus berevolusi sehingga tetap relevan buat penonton. 


Acara ini banyak disukai dan untuk menonton Indonesian Idol sendiri sebenarnya cukup mudah, kamu bisa menantinya di tv atau melalui live streaming RCTI+.

Baca juga: Kronologi Ben Kasyafani Dituding Ikut Aliran Sesat, Mantan Jemaat: Dia Terlihat Sangat Bangga

Baca juga: Dituding Ikut Aliran Sesat, Ben Kasyafani dan Ida Royani Dapatkan Somasi dari Mantan Jemaat

Baca juga: Rilis Single Baru! Andina Julie Miss Grand Indonesia 2022 Jadi Brand Ambassador Kosmetik

Ghea Indrawari adalah seorang penyanyi yang lahir di Singkawang, Kalimantan Barat, 10 Maret 1998 sehingga saat ini baru berumur 23 tahun. Ibunya bernama Endang Winarni sedangkan nama ayahnya, Zigi.id belum mendapat informasi lebih detail.

Ghea yang juga berbakat menjadi penyiar radio mempunyai adik bernama Ramada Septya Rahmawan dan seorang paman bernama Sigit Bintoro. Ghea Indrawari diketahui pernah bersekolah di SMA 3 Singkawang dan melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta jurusan pendidikan musik.

Sumber:

UPDATE TERBARU