Saturday 27th of April 2024

Viral SPG Makassar Jadi Pelakor, Sang Istri Sah Spill Bukti Hubungan Gelap Dengan Suaminya Via Instagram

×

Viral SPG Makassar Jadi Pelakor, Sang Istri Sah Spill Bukti Hubungan Gelap Dengan Suaminya Via Instagram

--

Viral SPG Makassar Selingkuh, Sang Istri Sah Spill Bukti Via Instagram 

Sebelum menikah, pasangan suami istri tersebut telah menjalin hubungan sejak tahun 2014. Tahun 2019, setelah satu tahun menikah, Nindi dan sang suami memutuskan untuk meninggalkan Jakarta dan menetap di Makassar dengan tinggal di rumah yang dibeli orang tua sang suami.

Di tahun pertama berumah tangga kondisinya baik-baik saja, meski belum dikaruniai momongan. Namun setelah 1,5 tahun menikah semuanya berubah secara drastis dan badai mulai datang.


"Dia selalu mengatakan kata-kata poligami, selingkuh dan menanyakan aku apa mau di madu. Ah mungkin dia bercanda, lagipula kita jauh karena kurang komunikasi. Tapi feeling istri muncul kembali. Aku coba masukan beberapa password mengarang untuk membuka instagramnya dan berhasil. Begitu kagetnya diriku, ternyata selama ini suamiku dengan wanit itu berhubungan," ujar Nindi via Instagramnya.

Baca juga: Viral Bocah Bangladesh Main Petak Umpet di Kontainer Nyasar Sampai Malaysia

Baca juga: Viral Beredar Video Benda Misterius di Atas Gunung Merapi, Bentuknya Mirip Seperti UFO Alien

Baca juga: Viral Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Kini Ditetapan Jadi Tersangka Oleh Polda Metro Jaya

Sang istri sudah mengetahui bukti perselingkuhan suaminya tak hanya via chat, namun keduanya juga sering bertemu, dan berfoto bareng. Nindi mengatakan perempuan yang mencuri suaminya adalah seorang SPG di Makassar bernama ADW.

Tak hanya itu, Nindi juga memposting beberapa foto kemesraan suaminya dengan SPG dan bukti masuk ke hotel di media sosial.

"Gak tau mau berkata apa, cuma mau ucapin makasih buat diri sendiri. Disia-siain, diselingkuhin, ditinggalin, difitnah tp tetep bertahan di atas kaki sendiri. Makasih buat semua yg udah support aku sampe saat ini. Nindi ini kado dari diri sendiri. Makin semangat kerjanya yukkk masih banyak cita-cita yg pengen aku capai," tulis Nindi di akun istagram @reninditXXX.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait kasus viral perselingkuhan spg Makassar. Semoga artikel kali ini bisa menambah wawasanmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU