Friday 29th of March 2024

Viral SPG Makassar Jadi Pelakor, Sang Istri Sah Spill Bukti Hubungan Gelap Dengan Suaminya Via Instagram

×

Viral SPG Makassar Jadi Pelakor, Sang Istri Sah Spill Bukti Hubungan Gelap Dengan Suaminya Via Instagram

--

ASCOMAXX.com – Viral! Sebuah video perselingkuhan menggemparkan warganet yang menyeret nama seorang spg dari Makassar. Hal ini sukses menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Kejadian ini viral lantaran sang istri membagikan kisah perselingkuhan suaminya dengan SPG dan menginap di hotel. Sang istri yang berinisial RNM atau yang kerap dikenal dengan Nindi ini membeberkan kisahnya di media sosial.


Karenanya pada artikel kali ini adalah informasi mengenai kasus viral perselingkuhan spg Makassar yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Baca juga: Link Baca I'm the Queen in This Life Chapter 32 Bahasa Indonesia, Isabella Marah Besar Karena Surat Dari Cesare

Baca juga: Viral! Modus Bobol Rekening Lewat Undangan Pernikahan Whatsapp, Bisa Kuras Saldo ATM

Baca juga: Video Viral TikTokers Talitha Pavita Prank Ojol Dengan Tempelkan Payudara 29 Detik Demi Konten FYP

Ada banyak sekali kabar atau video viral yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. Saah satunya adalah tentang kasus viral perselingkuhan spg Makassar.

Diketahui Nindi dan sang suami telah menikah selama 2 tahun namun kandas di tengah jalan karena suaminya diduga berselingkuh dengan SPG yang berada di Kota Makassar.

Sumber:

UPDATE TERBARU