Thursday 25th of April 2024

Viral Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Kini Ditetapan Jadi Tersangka Oleh Polda Metro Jaya

×

Viral Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Kini Ditetapan Jadi Tersangka Oleh Polda Metro Jaya

--

ASCOMAXX.com - Viral! Sebuah kasus kecelakaan yang menimpa salah satu mahasiswa UI menghebohkan warga Twitter. Jika kamu mengikuti gencarnya pemberitaan di media sosial maka kamu mungkin sudah mendengar mengenai hal ini. Untuk memastikan informasinya, mari kita simak penjelasan berikut.

Baru-baru ini warganet Indonesia dihebohkan dengan adanya informasi yang tersebar mengenai putusan Polda Metro Jaya yang menetapkan status tersangka terhadap mahasiswa Universitas Indonesia (UI) Muhammad Hasya Atallah dalam kasus kecelakaan yang melibatkan pensiunan polisi yakni AKBP (purn) Eko Setia Budi Wahono.


Baca juga: Download Script HTML Bucin Sinkron Terbaru 2023 Viral TikTok dan Twitter, Bisa Langsung Kirim ke WhatsApp Doi

Baca juga: Iklan Loker Sebagai Model di Malaysia yang Hanya Digaji Rp25 Ribu Viral Facebook dan Instagram, Warganet Langsung Sinis

Baca juga: Video Ufo Alien di Atas Gunung Merapi Viral di Media Sosial, BPPTKG Menghimbau Masyarakat Tetap Tenang

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Latif Usman mengatakan Eko Setia tak bisa jadi tersangka dalam kasus kecelakaan di Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Keputusan ini ditetapkan walaupun tersangka terhadap korban yang sudah meninggal tersebut karena jadi penyebab kecelakaan tersebut.

"Jadi, gini penyebab terjadinya kecelakaan ini si korban sendiri. Kenapa dijadikan tersangka ini. Dia kan yang menyebabkan, karena kelalaiannya menghilangkan nyawa dirinya sendiri. Karena kelalaiannya jadi dia meninggal dunia," kata Latif di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 28 Januari 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU