Saturday 4th of May 2024

Viral Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Kini Ditetapan Jadi Tersangka Oleh Polda Metro Jaya

×

Viral Mahasiswa UI Tewas Ditabrak Purnawirawan Kini Ditetapan Jadi Tersangka Oleh Polda Metro Jaya

--

Kombes Latif Usman menyinggung soal kecepatan kedua kendaraan saat kecelakaan terjadi. Latif menyebut saat itu Hasya melaju dengan kecepatan 60 km/jam.

"Jadi pada saat itu jam 21.30 WIB kendaraan licin dan hujan agak gerimis, kendaraan korban melaju kecepatannya kurang lebih 60 km/jam," imbuh Latif.


Sementara kecepatan mobil Mitsubishi Pajero yang saat itu dikemudikan oleh purnawirawan polisi ESBW disebut normal.

Kronologi Kecelakaan Menurut Kepolisian

Kamis (6/10/2022), sekitar pukul 21.30 WIB, di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan dalam kondisi hujan dan jalan licin. Kombes Latif mengatakan saat itu korban Hasya tengah melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan 60 km/jam.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan temannya korban, menjelaskan bahwa ada sebuah kendaraan yang tiba-tiba berbelok. Hasya menghindari hal tersebut dengan menghentikan kendaraannya secara mendadak sehingga tergelincir dan memasuki ruas jalan lainnya.

"Jadi temannya dia sendiri menerangkan, bahwa pada saat itu tiba-tiba ada kendaraan di depannya (korban) mau belok ke kanan sehingga si korban melakukan pengereman mendadak," terang Latif.

Sementara itu dari arah berlawanan, datang mobil Pajero dikemudikan ESBW yang disebut melaju dengan kecepatan 30 km/jam. ESBW tak bisa menghindari kecelakaan hingga mengakibatkan Hasya tertabrak.

Baca juga: Download Game Mandi Lumpur Simulator APK 2023 Viral TikTok, Permainan Mudah dan Anti Masuk Angin

Baca juga: Kapan Film Malaysia Pulau (2023) Tayang? Film Horor Viral di TikTok, Cek Jadwal Lengkapnya Disini!

Baca juga: Viral Bocah Bangladesh Main Petak Umpet di Kontainer Nyasar Sampai Malaysia

Sumber:

UPDATE TERBARU