Saturday 27th of April 2024

Iklan Loker Sebagai Model di Malaysia yang Hanya Digaji Rp25 Ribu Viral Facebook dan Instagram, Warganet Langsung Sinis

×

Iklan Loker Sebagai Model di Malaysia yang Hanya Digaji Rp25 Ribu Viral Facebook dan Instagram, Warganet Langsung Sinis

--

ASCOMAXX.com – Salah satu iklan Malaysia mendapatkan tanggapan dari para warganet. Nah, artikel berikut ini adalah informasi mengenai loker model gaji 25 ribu di Malaysia viral yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 50 Sub Indo Tayang Malam Ini, Orhun Temukan Fakta Mengejutkan

Baca juga: Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7-8 Tunda Penayangan, Berikut Jadwal Terbarunya!

Baca juga: Cara Hard Reset HP Realme Untuk Semua Tipe, Dijamin Anti Gagal dan Kembali ke Setelan Pabrik

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah berita yang menggegerkan warganet baru-baru ini adalah sebuah loker model Malaysia yang hanya mendapatkan digaji 25 ribu gaji. Lantas, bagaimanakah kebenarannya?

Loker Model Malaysia Digaji 25 Ribu Viral

Dilansir dari berbagai sumber, sebuah lowongan pekerjaan sebagai model di Malaysia yang hanya memberi upah sekitar 25 ribu rupiah, dan diminta dandan sendiri, sekarang ramai dikecam.

Sumber:

UPDATE TERBARU