Thursday 25th of April 2024

Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7-8 Tunda Penayangan, Berikut Jadwal Terbarunya!

×

Drama Korea Brain Works (2023) Episode 7-8 Tunda Penayangan, Berikut Jadwal Terbarunya!

--

ASCOMAXX.com - Drama Korea Brain Works seharusnya dijadwalkan tayang pada 23 dan 34 Januari 2023 kemarin. Akan tetapi, karena ada kendala drama ini akan kembali ditayangkan pada akhir Januari. Untuk tanggal lengkapnya, simak ulasan berikut ini.

Brain Works merupakan serial drama Korea yang baru saja rilis pada 2 Januari 2023. Drama ini disutradarai oleh Lee Jin-seo dan Ku Seong-ju. Bercerita mengenai proses penyelesaian kasus kriminal terkait penyakit otak yang langka.


Drama yang akan memiliki total 16 episode ini ditayangkan setiap hari senin dan selasa. Memiliki genre misteri dan komedi, yang diperankan oleh Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Ye Ji Won, Jeong Dong Hwan, dan pemain lainnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023) Episode 1-2, Tayang Hari Ini! Pertemuan Do Jin Woo dan Han Gye Jeol

Baca juga: Jadwal Tayang Ejen Ali Season 3 Episode 13 Klik Link Nonton dan Bocoran Spoiler Terbarunya di Sini

Baca juga: Nonton Donghua The Soul of Soldier Master (2022) Episode 15 Sub Indo, Cek Link Resmi Hanya Disini!

Sinopsis Brain Works (2023)

Berkisah mengenai seorang ahli saraf Shin Ha Ru dan detektif Geum Myung Se yang bekerja sama menyelidiki kasus penyakit otak langka dengan bantuan penyelidik hipnosis forensik Seol So Jung.

Sumber:

UPDATE TERBARU