Sunday 19th of May 2024

Tepi Sungai Banjir Kanal Barat jadi Destinasi Tempat Nongkrong Baru, Sajikan Pemandangan Sunset Menakjubkan

×

Tepi Sungai Banjir Kanal Barat jadi Destinasi Tempat Nongkrong Baru, Sajikan Pemandangan Sunset Menakjubkan

--

Di malam hari, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan air mancur menari di Semarang Bridge Fountain, yang merupakan jembatan di Banjir Kanal Barat. Di sekitar sungai ini juga terdapat berbagai kafe yang menjadi tempat nongkrong favorit bagi kalangan muda di malam hari.

Baca juga: Rekomendasi Villa di Jogja Untuk 10 Orang Dekat dengan Tempat Wisata dan Pelayanan Lengkap


Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Wisata Karang Pramuka Kaliurang, Hidden Gem di Yogyakarta yang Bisa Kamu Masukkan Wishlist Date!

Baca juga: Harga Tiket Masuk Karang Pramuka Kaliurang Yogjakarta Terbaru 2023, Tempat Wisata Skate Date Favorit Bareng Ayang

Bawa Berkah Bagi Pedagang

Kehadiran banyak orang di tepi sungai Banjir Kanal Barat ini juga memberi berkah bagi beberapa warga sekitar. Sejumlah pedagang keliling menawarkan makanan ringan dan minuman kepada para pengunjung.

Salah satu dari mereka adalah Retno, yang memutuskan untuk menjual minuman dan makanan ringan setelah melihat banyak pengunjung datang.

“Jualan di sini ya baru pas ramai ini, dulunya belum seramai ini,” katanya

Selain itu, Andika, seorang warga setempat, menggunakan kesempatan ini untuk melatih burung merpatinya, merasa bahwa kehadiran anak muda yang ramai tidak mengganggu rutinitas harian mereka.

“Dari dulu emang udah main burung di sini, sekarang nggak terganggu sih, malah makin ramai karena ditonton anak muda juga,” ucapnya

Nah, demikianlah informasi terkait dengan destinasi baru tempat nongkrong di Semarang yang bisa kalian kunjungi, atau tepatnya di tepi Sungai Banjir Kanal Barat. Sekian informasi dari kami semoga bisa membantu dan selamat berkunjung. 

Sumber:

UPDATE TERBARU