Saturday 11th of May 2024

Definisi The Real Partner in Crime! Cek Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023) yang Bikin Greget

×

Definisi The Real Partner in Crime! Cek Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023) yang Bikin Greget

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka menyaksikan film? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Bad Romance: The Vicky White Story yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bad Romance: The Vicky White Story ini menjadi sebuah judul film yang akan tayang perdana bulan depan di Lifetime. Cerita dalam film ini sendiri diangkat berdasarkan kisah seputar perburuan narapidana yang melarikan diri tahun lalu, Casey White, dan sipir penjara Lauderdale County, Vicky White.

Bad Romance: The Vicky White Story akan tayang pada 21 Oktober 2023 di Lifetime. Film ini dibintangi oleh Wendi McLendon-Covey, dari Reno 911! dan Bridesmaids, sebagai Vicky White dan Rossif Sutherland sebagai Casey White.


Baca juga: Seram Tapi Gokil! Link Nonton Film Malaysia Ada Hantu 2 Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Hide yang Bakal Diperankan Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Hingga Lee Chung Ah: Gini Sinopsisnya

Baca juga: Sinopsis Film Malaysia Ada Hantu 2, Kisah Horor Komedi Viral yang Tayang di Disney+ Hotstar

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU