Tuesday 21st of May 2024

Definisi The Real Partner in Crime! Cek Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023) yang Bikin Greget

×

Definisi The Real Partner in Crime! Cek Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023) yang Bikin Greget

--

Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023)

Secara garis besar, Sinopsis Bad Romance: The Vicky White Story (2023) ini sendiri mengangkat kisah mengenai seorang janda (Vicky White) seperti film yang biasa-biasa saja.

Tetapi ketika tahanan baru Casey White dibawa ke tempat ia ditahan, keduanya mengembangkan kegilaan rahasia. Vicky memberikan perhatian khusus kepada Casey, dan ternyata hanya dia satu-satunya pria yang bisa melihatnya seperti apa yang dia inginkan.


Namun ketika pemindahan Casey yang tak terelakkan ke hukuman penjara yang panjang semakin dekat, Vicky memutuskan untuk mengambil tindakan nekat. Mempertaruhkan segalanya, Vicky berhasil membebaskan Casey dari penjara dan membawanya dalam pelarian, menghindari pihak berwenang dalam pelarian selama sebelas hari menuju kebebasan. 

Selam ini Casey White berada di penjara negara bagian ketika dia mengaku pada tahun 2020 atas kematian Connie Ridgeway dari Rogersville pada tahun 2015.

Ketika berada di Penjara Lauderdale County menunggu persidangan, White bertemu dengan Vicky White, petugas penjara, yang tidak memiliki hubungan keluarga dengannya.

Pada tanggal 29 April 2022, dia mengeluarkannya dari penjara, yang memicu perburuan dramatis selama 11 hari yang berakhir di Evansville, Ind. selama pengejaran dengan kecepatan tinggi. Vicky White bunuh diri saat penegak hukum mendekat.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Perjamuan Iblis (2023) Karya Kenny Galuardi, Teror Mencekam Siap Menghantuimu!

Baca juga: Pecahnya Konflik Antara Hu Zi dan Qi Xiaoxuan! Link Nonton Drama China Tiger and Crane Episode 37 Sub Indo

Baca juga: Sinopsis Series From Saga with Love (2023) Perjalanan Asmara Karma sebagai Penerjemah Bahasa Jepang

Rick Singleton, Sheriff Lauderdale County pada saat itu, mengatakan bahwa Casey White dan Vicky White memiliki hubungan asmara di dalam penjara. Pada bulan Juni, Casey White mengatakan di pengadilan bahwa dia "mencintai Vicky dan saya tidak akan menyeret namanya untuk siapa pun di ruang sidang ini." White mengatakan bahwa Vicky adalah orang pertama yang "memeluk saya selama enam tahun."

Casey White pada bulan Juni mengaku bersalah atas pembunuhan berencana setelah Vicky White bunuh diri ketika penegak hukum mendekat untuk menangkap mereka di Evansville, Indiana, pada 9 Mei 2022.

Dia menghadapi dakwaan pembunuhan karena kematian Vicky White terjadi saat melakukan tindak pidana. Dia dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, yang harus dijalani dengan hukuman 75 tahun penjara yang sudah dihadapinya.

Demikianlah informasi mengenai sinopsis film Bad Romance: The Vicky White Story yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan film ini secepatnya, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU