Sunday 5th of May 2024

Sinopsis Film Malaysia Ada Hantu 2, Kisah Horor Komedi Viral yang Tayang di Disney+ Hotstar

×

Sinopsis Film Malaysia Ada Hantu 2, Kisah Horor Komedi Viral yang Tayang di Disney+ Hotstar

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Ada Hantu 2 (2022) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Banyak aktivitas hiburan yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan menyaksikan film favorit. Saat ini, sudah banyak rekomendasi film yang bisa kamu saksikan dengan orang tercinta baik secara offline maupun online.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Perjamuan Iblis (2023) Karya Kenny Galuardi, Teror Mencekam Siap Menghantuimu!

Baca juga: Tontonan Wajib Buat yang Suka Mengenang Masa Sekolah! Nonton Film My Precious (2023) Sub Indo Full Movie Kualitas HD Disini

Baca juga: Link Nonton Film The Devil on Trial (2023) Sub Indo Full Movie 1080p, Diangkat dari Kisah Nyata Pembunuhan Brutal

Film-film sendiri memiliki berbagai jenis genre, salah satunya adalah genre horor. Genre tersebut dinilai memiliki daya tarik tersendiri sehingga memiliki alur cerita yang unik dan menarik.

Membicarakan genre horor, salah satu film yang akan kami rekomendasikan adalah film Ada Hantu 2 (2022). Kisah dari film tersebut ternyata sudah mampu membuat tertarik penggemar horor.

Deskripsi Film Ada Hantu 2 (2022)

Ada Hantu 2 (2022) adalah sebuah film drama, horor, dan komedi dari Malaysia tahun 20232 yang disutradarai oleh Hairul Azreen dengan skrip yang ditulis oleh Adrian Teh dan Amar Amir. Film horor terbaru ini diproduksi oleh ACT 2 Pictures.

Sumber:

UPDATE TERBARU