Sunday 19th of May 2024

Seram Tapi Gokil! Link Nonton Film Malaysia Ada Hantu 2 Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

×

Seram Tapi Gokil! Link Nonton Film Malaysia Ada Hantu 2 Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

--

Film horor ini merupakan sekuel dari film tahun 2021 yang rencananya dirilis pada 15 September 2022 di bioskop seluruh Malaysia. Penggemar Indonesia saat ini bisa menyaksikannya melalui platform streaming Disney+ Hotstar.

Baca juga: Pertemuan Raya dan Chris! Nonton Drama Hex Boyfriend (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Tayang Malam Ini


Baca juga: Viral! 3 Mahasiswi Kampus Ternama di Semarang Keciduk Nonton Bioskop Tanpa Tiket, Dugaan Sementara Akibat Fomo

Baca juga: Link Nonton Konyaku Haki sareta Reijou wo Hirotta Ore ga, Ikenai Koto wo Oshiekomu (2023) Episode 5 Sub Indo, No Harem Harem Club

Secara garis besar, film Ada Hantu 2 (2022) menceritakan kisah tentang lima sahabat, Aliff, Bariah, Talha, Jimmy dan Sasha kembali ke bungalow tua milik mendiang nenek Bariah dan mereka menjalankan misi untuk menemukan hantu Jepang dan hantu Kimono yang muncul dalam mimpi Bariah.

Kelompok tersebut menghadapi beberapa insiden kekacauan di bungalo terutama ketika mereka menemukan pintu misterius lain yang ada di kamar pembantu. Lantas, apakah para sahabat itu berhasil menjalankan misinya?

Link Nonton Film Ada Hantu 2 (2022) Sub Indonesia

Untuk menyaksikan film Ada Hantu 2 (2022) sub Indonesia, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON FILM DI SINI!

Demikianlah informasi mengenai link nonton film Ada Hantu 2 (2022) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU