Monday 6th of May 2024

Bocoran Komik Murim Login Chapter 141, Dimulainya Perburuan di Sarang Wyvern Hitam

×

Bocoran Komik Murim Login Chapter 141, Dimulainya Perburuan di Sarang Wyvern Hitam

--

Manhwa Murim Login meman tak pernah gagal sajikan kisah seru yang bikin penasaran. Berdasarkan sumber informasi terpercaya, manhwa Murim Login chapter 141 ini dijadwalkan rilis pada hari Rabu 1 Februari 2023.

Baca Manhwa Murim Login Chapter 127 Bahasa Indonesia

Manhwa Murim Login menceritakan kisah tentang sebuah era di mana para hunter hidup dengan berburu monster yang berasal dari Gerbang.


Ada Jin Tae-Kyung yang merupakan seorang hunter tingkat rendah yang mengambil mesin VR. Dia secara tidak sengaja masuk ke dalam game, yang diatur dalam dunia Seni Bela Diri.

Baca juga: Kapan Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 Episode 1 Rilis? Siap Hadir di Bulan Februari 2023!

Baca juga: Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3, Angkat Kisah Arc Swordsmith Village!

Baca juga: Bocoran The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76, Blake Ajari Ancia Cara Mengendarai Kuda

Pada chapter kali ini Jin Taekyung ramai diwawancarai oleh para reporter terkait dengan dirinya. Tiba-tiba di tengah jalan mobilnya dihadang oleh sosok hunter yang cukup kuat ternyata dia adalah Won Myunghoon yang menjadi idolanya selama ini.

Won Myunghoon adalah sosok superstar yang sangat terkenal. Siapa sangka ia juga merupakan penggemar dari Taekyung. Tanpa diduga ia menawari Taekyung posisi untuk bergabung jadi guildnya. Jin Taekyung pun menawarkan sebuah perjanjian untuk kembali ke Raid.

Tak disangka, permintaan ini ternyata disetujui. Mereka lalu sepakat menuju sarang  Wyvern Hitam. Jika kamu masih penasaran dengan komik yang satu ini dan kelanjutan kisahnya.

komiku.com/manga/murim-login/ atau manhuaplus.online/manga/murim-login/

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai link baca dan bocoran Murim Login chapter 141 bahasa Indonesia. Jangan lupa ikuti terus kelanjutan ceritanya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU