Thursday 25th of April 2024

Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3, Angkat Kisah Arc Swordsmith Village!

×

Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3, Angkat Kisah Arc Swordsmith Village!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terbaru kini hadir untuk kamu yang menjadi penggemar setia Tanjirou! Kali ini kami akan menyediakan pembahasan mengenai sinopsis anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3.

Dalam perilisannya, cerita di season 3 ini nantinya akan angkat kisah Arc Swordsmith Village. Kamu penasaran dengan garis besar ceritanya? Jika iya, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini untuk bisa update kisah serunya.


Baca juga: Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 4 Sub Indo, Ikuti Kisah Dariel yang Makin Menarik!

Baca juga: Spoiler Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4, Karen Cosplay Jadi Kucing!

Baca juga: Link Nonton Anime Isekai Nonbiri Nouka Episode 4 Sub Indo, Membuat Roti Gandum Bersama Para Peri

Menginjak musim fall, beberapa informasi terbaru tentang pembahasan season dari beberapa anime hadir dan dinanti oleh para penggemar setianya. Salah satunya dengan pembahasan anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 episode 1 yang ternyata akan siap rilis.

Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3

Dalam perjalanannya, diketahui jika anime Kimetsu No Yaiba telah telah memiliki total 44 episode yang tersebar dalam dua musim dan sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train). Penayangannya dapat disaksikan resmi di beberapa platform streaming seperti Bstation/Bilibili, Netflix, hingga Vidio.

Kimetsu No Yaiba season 3 memang banyak dinanti para penggemar setianya. Pasalnya, kisahnya akan diteruskan dengan adaptasi dari Arc Swordsmith Village atau Arc Desa Penempa pedang.

Diprediksi, dalam perilisan season 3 ini nantinya hanya akan berfokus pada latar di desa karena nantinya Tanjiro akan berkeliaran untuk mencari Hotaru untuk mendapatkan pedang barunya.

Selain itu, akan ada gambaran mengenai silsilah keluarga Kamado yang merupakan keluarga dan Tanjiro, jadi cocok banget buat kalian penggemar Tanjiro.

Sumber:

UPDATE TERBARU