Wednesday 24th of April 2024

Bocoran Komik Murim Login Chapter 141, Dimulainya Perburuan di Sarang Wyvern Hitam

×

Bocoran Komik Murim Login Chapter 141, Dimulainya Perburuan di Sarang Wyvern Hitam

--

ASCOMAXX.com – Kabar baik bagi para penggemar serial komik, kali ini akan disampaikan informasi terbaru mengenai link baca dan bocoran Murim Login chapter 141 bahasa Indonesia gratis yang sayang banget untuk dilewatkan. Jika kamu penasaran, langsung saja cekidot.

Manhwa Murim Login merupakan manhwa dengan genre aksi, martial arts, petualangan, drama, fantasy, dan game. Manhwa tersebut dirilis secara resmi pada tahun 2020 lalu dengan judul lainnya yaitu Log-in Murim dan 로그인 무림.


Manhwa Murim Login sendiri diketahui merupakan karangan dari penulis Zerobic dan ilustrator Jang Cheol Byuk. Manhwa ini mendapatkan sambutan yang baik degan memili rating rata-rata 4,4 dari 5.

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 51 Bahasa Indonesia, Semua Yakin Dengan Leon!

Baca juga: Baca Manhwa My Dear Aster Chapter 22 Bahasa Indonesia, Akankah Lihen Terpaksa Menikah Lagi?

Baca juga: Baca Manhwa The Little Princess and Her Monster Prince Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ser Menempatkan Ilusi Buat Ancia

Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut. Bila kalian belum membaca komik terbaru ini dan ingin membacanya, silakan kalian simak terlebih dahulu artikel di bawah ini.

Murim Login manhwa adalah serial komik yang bertemakan aksi. Simak informasi lengkap mengenai link baca komik Murim Login di bawah ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU