Wednesday 24th of April 2024

Kapan Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 Episode 1 Rilis? Siap Hadir di Bulan Februari 2023!

×

Kapan Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 Episode 1 Rilis? Siap Hadir di Bulan Februari 2023!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia animasi Jepang! Kali ini kami akan sajikan berita terbaru untuk kamu yang bertanya-tanya tentang kapan anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3 episode 1 rilis?

Nah, untuk mengetahui informasi detail tentang perilisannya dapat langsung kamu simak pembahasannya di sini. Pasalnya, untuk kamu yang sudah menanti perilisannya pasti sudah tidak sabar untuk mengetahui kelanjutan perjalanan Tanjirou!


Baca juga: Sinopsis Anime Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer) Season 3, Angkat Kisah Arc Swordsmith Village!

Baca juga: Link Download Livery Bussid Anime Keren Versi Terbaru 2023, Ada Naruto dan One Piece Juga

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 4 Sub Indo, Dapatkan Akses No Sensornya Di Sini!

Kimetsu No Yaiba dikenal juga dengan anime Demon Slayer yang diketahui sudah dirilis sejak tahun 2020 lalu dan banyak diminati. Lebih lanjut, diketahui juga perilisan filmnya juga langsung menjadikannya sebagai anime terlaris di kalangan pecinta anime hingga mendapatkan keuntungan sebesar 504 juta dolar dari modal awal sebesar 15 juta dolar.

Dalam perjalanannya, diketahui jika anime Kimetsu No Yaiba telah telah memiliki total 44 episode yang tersebar dalam dua musim dan sebuah film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Train). Penayangannya dapat disaksikan resmi di beberapa platform streaming seperti Bstation/Bilibili, Netflix, hingga Vidio.

Sumber:

UPDATE TERBARU