Saturday 1st of June 2024

Bahaya Sleep Call Buat Kesehatan Fisik dan Mental, Pasukan LDR Jangan Sering-Sering Ya: Bisa Gawat!

×

Bahaya Sleep Call Buat Kesehatan Fisik dan Mental, Pasukan LDR Jangan Sering-Sering Ya: Bisa Gawat!

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai bahaya sleep call buat kesehatan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jika kamu sering scroll media sosial maka kamu mungkin tak asing dengan konsep sleep call. Di sini sudah banyak jasa sleep call dimana kamubisa memilih kriteria dari yang ditawarkan untuk dapat kamu sewa.


Sleep Call adalah kebiasaan melakukan panggilan suara atau video di malam hari hingga tertidur. Pasangan yang melakukan sleep call biasanya tidak akan mematikan telepon hingga mereka terbangun keesokan harinya. Sleep call semakin populer belakangan ini.

Baca juga: Harga Suplemen Kesehatan Natur E Advanced 100 dan Natur E White di Kimia Farma, Bisa Langsung di Beli Sekarang Juga!

Baca juga: Tak Hanya Untuk Mistis, Ini Dia Manfaat Lain Pohon Dewandaru Gunung Kawi Bagi Kesehatan

Baca juga: Profil Pemilik Klinik Spesialis Zuraida, Fasilitas Kesehatan di Medan yang Jadi Viral TikTok Hingga Instagram

Buat pasangan LDR, sleep call bisa  menjadi salah satu pilihan untuk terus terhubung dan menjalin komunikasi. Selain membuat pasangan yang berjauhan merasa lebih dekat, sleep call juga dapat mengusir rasa sepi.

Manfaat Sleep Call

Komunikasi lebih intens

Obrolan di malam hari ini akan terasa lebih intim dan hangat karena mereka sudah terbebas dari beban pekerjaan di siang. Selain itu, melakukan panggilan video dengan memperlihatkan wajah masing-masing juga bisa membuat mereka merasa dekat, dicintai, nyaman, dan penuh kasih. 

Sumber:

UPDATE TERBARU